27 November 2008

Cara PDKT ma cewek

Saat-saat inilah Cinta sedang bersemi. Prettttt. Tapi terkadang kita bingung gimana cara pertama kita untuk mendekati si Dia. Di sini aku kasih sedikit saran buat loe loe pakde.he… Cara ini akan lebih gampang jika cewek yang kita dekati termasuk orang yang PD bukan cewek pendiam. Kalau ceweknya type pendiam lebih baik kamu lebih halus dan berpikirlah dua kali sebelum kamu ngomong atau berbuat sesuatu.
Inilah cara kamu buat PDKT ma cewek yang kamu taksir.
  1. Mulailah pemanasan dengan menanyakan kabar, keadaan atau lagi ngapain (basa – basi)
  2. Sering komunikasi baik langsung ketemu maupun lewat hp.
  3. Lakukan dua hal tersebut untuk jangka waktu tertentu (Min.1minggu)
  4. Mulailah dengan gurauan andai kata kalian jadian gimana (Hal ini untuk mencegah si Dia gak hanya menganggapmu sebagai kakak angkat atau teman dekat saja sebenarnya bisa dikatakan juga kalau dia nolak kamu secara halus jika dia hanya anggap kamu sebatas teman/kakak angkat. Agak rawan lo bro!!!
  5. kalau cara ke 4sukses segera kamu tanyangin baik2 ke Dia apa masih ada ruang dihatinya buat kamu .pelan2 & yang sopan bro !!!jangan nyosor!
  6. Kamu nilai tanggapan Dia ke kamu. Kalau kelihatan Dia sudah simpati ma kamu dan berani hubungi kamu duluan berarti dah tanda – tanda tu.he… kalau belum mundur dulu untuk sementara dan ulangi dari cara yang pertama lagi.
  7. Jika kamu sudah berhasil ataupun harus memulai dari awal lagi entah hasilnya gimana. Segera saja kamu mulai menjauh dari Dia. Maksudku di sini adalah untuk cari tahu isi hatinya si Dia dan gimana kepastiannya. Kamu mulai kasih waktu bernafas buat Dia dan bikin jarak komunikasi dengan Dia. Jangan sesering dulu. Kalau mau lebih nekat karena udah gak sabar. Kamu ngomong saja kalau kamu lebih baik mundur. Bilang saja mungkin kamu memang bukan yang terbaik buat Dia. Lihat tanggapan Dia. Segala tanggapannya dan cara kamu mengambil simpatinya sangat berpengaruh pada kamu nanti. Bakalan di terima atau nggak.
  8. Cara yang kedelapan ini hanya di pakai kalau kamu sabar saat memakai saran nomor 7 di atas. Jika Dia berani hubungi kamu dan menanyakan kenapa kamu menjauh (Intinya). Kamu balik Tanya ama Dia. Apa kamu pantas buat Dia. Katakan juga kalau kamu takut nggak bisa bahagiain Dia. (Sebenarnya bukan cowok banget, tapi cara ini yang terbaik bro! Untuk waktu kamu PDKT dan seterusnya kalau kamu di terima.)


Baca Artikel lainya:

0 comments: