12 December 2008

Upload File berbayar

Ziddu yang satu - satunya file hosting yang aku tahu berbayar. Kita tinggal mengupload file dan bila file yang kamu upload di download orang lain maka kamu akan mendapatkan bayaran dari Ziddu sebesar $0.001. Jadi perlu 1000kali download untuk bisa mengambil kurang lebih Rp.1000. Memang sangat kecil di samping untuk mencari income tambahan buat uang jajan.he.. Tapi apa nggak menguntungkan juga kalau dipikir. Di samping file kamu aman kamu simpan mungkin saja orang lain juga membutuhkannya terus kalau didownload orang lain kamu juga bisa dapat dolar. Itung - itung buat nabung juga khan? Kalau kamu mendaftar di Ziddu dan bisa mengajak teman kamu ikut mendaftar kamu akan mendapatkan bonus juga yang lumayan besar sekitar $0.1. Jauh dari pada menunggu File kamu didownload orang lain. Yah semuanya tetap pada kamu. Banyak File Hosting di luar sana. Tapi yang aku tahu nggak ada yang berbayar selain Ziddu. Mau Daftar? Klik saja Image Ziddu di atas.

:puppyeyes:

Baca Artikel lainya:

2 comments:

irfan said...

nice blog, slm kenal, Linknya udah di pasang bro

Roberto Colia said...

gan, kalo upload film boleh ngak gan?