13 June 2009

Hasil Pengumuman Kelulusan 2009

Hari ini adalah pengumuman hasil ujian akhir dan kelulusan untuk tahun 2009. Banyak para siswa angkatan tahun ini yang katanya sedang deg - degan untuk melihat status kelulusan mereka. Di daerahku di jawa tengah di tingkat SMA, dari pihak sekolah atau karena hal lain. Pengumuman hasil ujian akhir nggak bisa bersamaan. Ada yang dari jam 8 pagi sudah ada pengumuman dan ada juga yang jam 2 siang baru keluar.

Sebenarnya aku akui wajar jika pada merasa takut dengan hasil lulus atau nggaknya mereka. Karena pada dasarnya untuk tahun ini, pemerintah menetapkan standart nilai kelulusan yang lebih besar dari pada tahun sebelumnya yaitu saat tahun angkatanku. Namun dari pengalaman para siswa sendiri, soal yang ditawarkan cukup terbilang mudah. Tapi semua itu tetap nggak bisa jadi jaminan bahwa semua siswa dapat lulus.

Untuk semua yang lagi nunggu pengumuman kelulusan. Berdoa saja dan terima hasilnya. Aku doaka semoga semua dapat lulus dengan hasil yang bagus. Terlebih dari semua itu, aku harap semuanya lulus. Soal nilai itu urusan belakangan.

Oh ya, buat mylovely. Mz yakin kamu bakalan lulus kok. Santai saja dan serahkan semua pada yang di Atas. Mz teramat sangat sayang sama kamu. Prettttsengihnampakgigi

Baca Artikel lainya:

1 comments:

bowok said...

wahh UAN memang bikin dag dig dug mas, untung saya udah lulus. hehe