01 July 2009

Salah Dugaan

Aku sampai sekarang masih di buat bingung sama google. Padahal kemarin sudah jelas - jelas aku cek bahwa blog ini masih belum mengalami perubahan dalam jumlah pagerank. Namun siap yang bakalan menduga kalau ternyata pagerank blog ini telah menjadi 2 dan di saat blog ini begitu teramat sangat malas aku update.

Sebenarnya bagaimana penilaian google terhadap pagerank dari suatu blog memang masih menjadi teka - teki. Aku saja yang memang dalam tahap belajar masih di puter balikan dalam kenyataan logaritma perhitungan google pagerank. Jika di blogger sragen sendiri masih belum mengalami perubahan drastis. Tapi aku akui juga usahaku sudah sekitar 80% dalam mengembangkannya. Terus yang ini kenapa dengan blog ini malah bertambah pageranknya sementara aku sendiri nggak merasa nggak pernah menyetubuhinya.sedih

Blog ini seperti jablay beneran. Karena lihat saja, templatenya yang sering ku ubah dan perbedaan waktu yang memang jauh dari seharusnya. Seharusnya membuat blog ini semakin terbelakang. Bertolak belakang dengan motto yamaha yang semakin terdepan.sengihnampakgigi

Ah, biarlah. Tetap saja blog ini masih kurang dalam hal traffik. Tapi mungkin akan ku paksa sedikit demi sedikit ah. Khan hitung - hitung satu langkah ke depan juga.

Mohon maaf kepada pengunjung karena updatenya nggak bermutu terus dan terus.
ihikhik

Baca Artikel lainya:

0 comments: