10 July 2009

Blogku Kenapa Nich?

Lama nggak aku lihat ternyata tiba - tiba blogku berubah nggak karu - karuan. Aku tahu pasti siapa yang berulah nich. Karena dalam account Googleku. Aku mengadd beberapa orang yang aku percaya di antaranya kakakku sendiri dan MyLoVera. Tapi kemarin aku sempat juga ngasihkan account yang ada buat kakakku dan bisa ku pastikan banget bahwa templateku berubah karena ulah kakakku.sengihnampakgigi

Tapi nggak papa, asal nggak berulah sama pagerank saja. sengihnampakgigi Kakakku adalah motivasi buatku. Dari dulu semua pengalaman yang ada, kita saling berbagi dan saling mendahului. Tapi tetap saja aku akui jarak antara pengalaman kakakku yang lebih jauh dariku. Dia nggak pernah berhenti dalam mempelajari sesuatu hingga mungkin kakak perempuanku yang juga menjadi istrinya nggak ke urus. gelakguling

Kata my grandfather kepribadian kakakku denganku nggak jauh berbeda. Di lihat dari kami yang sering melakukan kecerobohan. sengihnampakgigi Pernah juga sewaktu kakakku pernah lagi kerja, aku iseng ingin menyalakan organ yang ternyata Adaptornya nggak pasangannya. Alhasil nggak nunggu lama Organnya meletus dan berbau hangus. Yach, wajar saja lah. Aku masih anak ingusan banget waktu itu dan sampai sekarang pun tetap begitu.gelakguling

Lek, sampean ubah kabeh nggak opo - opo. Penting template e Ok Punya. Jangan di ubah postingan pu widget e ya lek. Wah, pertama nggak mau banget. Tapi setelah lihat hasilnya kok malah dukung. Dasar.siul

Mungkin itu dulu ah updatenya. Penting khan sudah update.menari

Baca Artikel lainya:

1 comments:

Jimmy said...

asik dong blog nya ada yang ikutan jagain :D