12 September 2009

Yang Penting Update

Setelah kemarin di update sembarangan sama kakakku. gile Kali ini aku mencoba memposting artikel sambungan agar BelieVe's Blog ini tetap hidup. Lama sudah nggak pernah posting di sini. Kebanyakan blog yang nggak bermutu semua malah membuatku kebingungan untuk mengatur jadwal posting di setiap blog. Alhasil BelieVe's Blog ini harus kandas dan terkena imbasnya dengan nggak pernah di update oleh Admin yang sebenarnya satu tapi yang nulis artikel banyak orang. jelir

Postingan kali ini bukan untuk mengecewakan para pengunjung yang nggak sengaja terdampar. Tapi aku benar - benar nggak punya ide postingan yang berbobot. Jadi hanya sebatas ini saja dan hanya untuk update. Jadi saya minta maaf buat siapa saja yang merasa kecewa dengan layanan yang ada di blog ini.

Rencana sich, tapi baru sebuah rencana. Aku ingin sekali mengikutkan blog ini ke jasa bisnis piadreview. Meski pun bukan aku sendiri yang bakalan nulis. Tapi toch aku ntar juga yang bakalan nerima hasilnya. Mungkin bisa di bilang recehan saja. Lawong baru pagerank 2 kok sudah sok gaya ikutan paidreview. gile

Ok! Maaf sebelumnya maaf. Karena aku hanya ingin mengucapkan beberapa patah kata di BelieVe's Blog ini. Jadi terima kasih sebelumnya sudah mau singgah kemari. senyum

Baca Artikel lainya:

1 comments:

auLia said...

meskipun PR2, tp kaLo alexa ma link popularity nya bagus, masih banyak broker yang terima koq, hehehehe...