27 August 2009

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Setelah kemarin terkena worm di pcku. Sekarang DVD Rom yang bermasalah. Kesel hatiku bukan main. Karena DVD Rom ini harus selalu aku gunakan dalam berbagai hal di dalam kerjaku. Nggak mungkin jika aku harus meninggalkan hal ini jika kerja.

Besok sepertinya harus datang ke tempat service biar semua segera tuntas. Karena aku type orang yang nggak suka menunggu pekerjaan. Sebisa mungkin harus aku selesaikan dan mungkin jika aku sendiri bisa service tentu saja sudah aku kerjakan sekarang. Tapi dengan kemampuan cupet seperti ini. Bahkan laptop, komputer desktop pun aku masih kerepotan dan sering sekali membuat kesalahan fatal entah rusak atau terkena Virus.

Wah sepertinya niatku untuk membuat blog ini turun alexa nggak bakal kesampaian. Biasanya kalau puasa listrik di sini seharusnya 24 jam. Akan tetapi nggak tahu kenapa ntar setelah tanggal 1 ini listrik akan mati seperti biasanya yaitu jam 12 malam. Kesel banget ya pasti tapi apa boleh buat juga. Karena listrikku cuma numpang saja dan itu nggak mudah buatku harus meninggalkan dunia maya pas kesempatannya bagus seperti ini. Padahal niatku sangat ingin membuat 2 blog utamaku meraih pagerank atau traffik yang lebih bagus dari pada yang kemarin. Yach, cintaku bertepuk sebelah tangan. gigil

Baca Artikel lainya:

0 comments: