10 August 2009

Laptopku Super Gajah Duduk

Sebenarnya nggak ada kaitannya sama sekali dengan judul tersebut, Namun hal ini karena didasari oleh peristiwa tadi siang. Tanpa sengaja seorang anak kecil tetanggaku sendiri di kalimantan sini sedang mainan sama si anak adik aku. Aku nggak begitu memperhatikan dalam melihat tingkah laku dua bocah tersebut. Karena aku sendiri masih sibuk nonton film dono. sengihnampakgigi

Dari ketidaksadaranku atau mungkin bisa di bilang karena kelengahanku. Ternyata anak tetanggaku sedang asik - asiknya mainan sambil menginjak - nginjak laptopku. Aku awalnya nggak nyadar juga dia lagi nginjak - nginjak tersebut yang memang tanpa merasa dosa sedikit pun. sedih Namanya anak kecil mau di apain.

Sambil merengek - rengek aku ambil si bocah tersebut sambil mengangkatnya agar nggak terlalu parah di injak. Memang salahku yang sembarangan menaruh barang. Apa lagi bagiku laptop ini adalah barang yang teramat sangat penting bagiku. Karena walau nggak ber merk international. Namun dia sangat setia menemaniku dalam sedih, duka dan di saat kerja. senyum

Waktu selesai menaruh tu bocah aku peluk lagi laptopku dengan harapan semoga saja Dia nggak papa. Meski pun seorang anak kecil. Tapi tetap saja layar laptop juga terhitung sangat rapuh. Apa lagi jika di injak semua bagian. Serasa hancur hatiku. sedih Tapi alhasil dari semua itu. Laptopku sekali lagi selamat dari amukan sang anak tetangga tersebut, Karena di saat aku nyalakan ternyata nggak ada efek samping dari injakan anak tersebut. Yach bisa di bilang Laptopku ini termasuk dalam kategory Super Gajah Duduk. menari Thank's God. senyum

Baca Artikel lainya:

1 comments:

Berry Devanda said...

lain kali hati2 aja boz...
kalau laptopnya rusak, kan nggak bisa mosting lagi...
salam kenal