31 March 2009

Tips PDKT Ma Cewek Final Release

Awal blogging dulu sempat aku tuliskan cara PDKT ampe mempertahankan cewek. Mohon maaf jika gaya bahasanya masih sulit dipahami.

Sekarang sebagai gantinya, aku buat artikel yang awalnya cara PDKT ma cewek menjadi Tips PDKT Ma Cewek Final Release. Artikel yang satu ini nggak main - main dan aku buat senyata mungkin dengan kenyataan yang ada.

Di samping itu juga, aku buat simple dengan gaya bahasa yang aku harap mudah dipahami oleh siapa saja yang ingin membacanya.

Masalah PDKT memang nggak bisa dilakukan seenaknya. Di samping tiap cewek yang berbeda kepribadiannya, ternyata hal - hal yang kita lakuin ke dia juga patut diperhatikan. Aku punya delapan cara ampuh yang biasa aku pakai buat PDKT ma cewek. Ini dia delapan cara itu:

  • Bila ingin mengutarakan rasa sayang kamu ke dia, tentu saja pada awalnya kita harus nunjukin kasih sayang dan perhatian kita ke target dengan harapan si target mulai menaruh simpati dan mengenal kepribadian kita. Aku sarankan, maksimalkan segala perhatian yang kamu bisa ke dia minimal 2 minggu sebelum kita nembak dia.
  • Jangan sok pintar, kaya atau apa selama PDKT berlangsung. Jika mau benar - benar sempurna PDKT. Aku sarankan kamu sedikit mengalah ke dia.
  • Jangan mulai sok ngatur kehidupannya dulu. Kalau ingin dianggap perhatian ma dia, kamu bisa memakai alasan kalau semua yang kamu lakuin hanya semata - mata demi kebaikan dia.
  • Buat yang suka canggung dan gemeteran di dekat cewek. Aku sarankan jangan terlalu sering ketemu ma dia. Hal ini untuk menghindari obrolan yang tidak disukai oleh dia. PDKT bisa tetap kita lakukan walaupun hanya lewat SMS atau telepon saja. Karena yang mau kita tunjukan adalah perhatian kita ke dia bukan tampang kita apalagi muka pas - pasan sepertiku.hik..hik..
  • Kasih dia hadiah entah berharga mahal maupun sebaliknya. Sebenarnya bukan hadiahnya yang aku tekankan tapi ku harap perhatian kita yang dilihat oleh dia.
  • Buat yang merasa GoKill. Kasih dia gurauan andalan kamu. Malah kalau perlu, ajak dia bercanda yang menjurus ke hubungan kalian. Ini akan menguntungkan buatmu, karena dia akan lebih mudah mengenalmu dan kamu juga bisa lebih mendapatkan simpatinya.
  • Buat keseimbangan antara serius dan gurauan demi membuat si dia nggak cepat jenuh dan nyaman jika bicara ma kamu.
  • Bicara dengan sopan dan jangan menggunakan kata - kata jorok sebelum kamu merasa yakin bahwa kamu sudah mendapatkan simpatinya. terkadang ada cewek yang menganggap cowok kayak gitu adalah wajar tapi bisa juga sebaliknya. Hati - hati dan kenali target sebelum menggunakan cara ini.
Lakukan dan amalkan tiap PDKT ma cewek. Segala hal yang menyangkut kamu diterima atau tidak tergantung dari cara kamu memberi perhatian ke dia. Aku tekankan, nggak semua cewek bisa ditaklukan dengan cara ini. Ada cewek tertentu yang menganggap tampang, harta dan lainnya bisa menjadi bahan pertimbangan. Tapi jangan minder dulu. Lakukan dulu semaksimal mungkin, mengenai hasil akhir itu belakangan.

Semoga Membantu.


Baca Artikel lainya:

4 comments:

bayu mukti said...

wah kalo saya pdkt langsung gasak aja hahahah....pantesan ga dapat-dapat

BelieVe's Blog said...

Wah sang empu blog pagerank empat ampe sempat baca juga.jd mayu.he..

Lex dePraxis said...

Hai, sobat.. saran yang bagus, TAPI sangat TIDAK DISARANKAN untuk menembak atau menyatakan perasaan. Hal itu akan membuat Anda jadi ngarep dan hubungan berantakan.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi Solusi Romansa #1 di Indonesia: http://hitmansystem.com


Salam kenal,
Lex dePraxis

BelieVe's Blog said...

wah, jadi nggak enak nich. Tapi terima kasih atas saran dan kritiknya.

Salam kenal,
BelieVe's Blog