15 May 2009

Beli Domain

Kemarin tepat tanggal 15 mei, aku membeli sebuah domain yang maksudku untuk membuat blog yang benar - benar pribadi buatku. Selama ini dari blog atbefo dan mylovera tujuan awalnya hanya untuk menghargai orang yang sedang dekat denganku. Tapi lama kelamaan ada keinginan juga untuk memiliki blog pribadi yang bisa ku posting sesuai isi hati.

Namun sampai sekarang account yang ku beli belum aktif karena pengaturan DNSku yang belum benar atau mungkin masih dalam perefreshan nama server. Tau ah, nggak dong juga. sengihnampakgigi

Padahal blog yang dari http://belly-sp.blogspot.com ke belly-sp.com sangat aku harapkan banget. Template dan semua embel embel blog sudah aku hitung sedemikian rupa. Tahu sendiri lah, blog sendiri dengan nama sendiri dari dulu sangat aku inginkan. Ampe nggak sadar kalau aku masih punya blog di blogspot yaitu BelieVe's Blog ini.

Ok! Jangan lupa untuk berkunjung ke blogku nanti jika udah benar - benar aktif.
NB: Turut mengundang segenap sekeluarga sengihnampakgigi

Night, mau cari bantuan buat mempelajari domain dan settingan di dalamnya dulu.peace


Baca Artikel lainya:

1 comments:

jimmy said...

duh asiknya punya domain sendiri, tambah semangat deh nge-blog nya :D