20 January 2009

Cara Mudah Download Di Ziddu

Sebel juga kalau download di ziddu. Males karena kadang sewaktu kita download tiba - tiba berhenti gitu aja. Buatku yang hanya menggunakan modem dial up sebagai koneksi. Kelancaran buat browsing, download dan upload menjadi sesuatu yang amat penting. Tahu sendiri khan gimana operator seluler di Indonesia yang suka menggembor - gemborkan kualitas yang baik tapi kenyataannya jauh dari yang diiklankan.

Dulu secara nggak sengaja download komik naruto. sengihnampakgigi Download yang aku lakukan gagal ketika tinggal beberapa kilobyte. Juengkelnya nggak ketulungan. Hingga akhirnya (Ketika sedang mendownload satu file di ziddu) aku copy link download yang berasal dari ziddu dan mempastenya di download manager ternyata bisa di download lagi. Penasaran juga awalnya karena baru sekali itu aku coba dan kualami secara nggak sengaja.

Itu bukan yang pertama. Aku kira ziddu lagi down server waktu itu. Jadi aku coba lagi di kemudian hari dan ternyata bisa lagi. Dari kejadian itu pula aku bagi buat yang mungkin pernah merasakan nasib naas sepertiku.sedih

Intinya, dari semua yang pernah aku coba. Asal Cookie jangan dihapus dulu sampai downloadnya selesai. Kita bisa memakai Download manager sebagai alternatif untuk mendownload file dari ziddu. Meskipun koneksi tiba - tiba berhenti, kita nggak perlu cemas dan bisa mendownloadnya lagi. Tapi aku belum pernah mencoba untuk mendownload lagi setelah komputer dimatikan. Buat yang mungkin mempunyai pengalaman lebih. Tolong kasih komentarnya.senyum




Baca Artikel lainya:

0 comments: