20 March 2009

Blogroll Yuck

Wah, cari backlink agar dapat nama dikit di Search Engine nich. Aku ajak semua kalangan blogger yang sudi untuk menyisihkan sedikit halaman sidebar atau footernya untuk dipasangi blogroll. Bukan mencari sensasi atau hal lainnya. Tapi semata - mata menjalin persahabatan di kalangan para blogger yang utama dan mencari baclink di urutan yang kedua.

Kita para blogger tentunya tahu arti pentingnya backlink. Di samping menunjang SEO, backlink juga berfungsi sebagai nilai lebih di mata Search Engine. Semua tentang SEO, backlink dan pagerank memang nggak lepas dari para Blogger. Untuk itu, Saya minta bantuan kepada semua blogger yang sudi menempatkan URL blog saya di halaman utama bagian sidebar atau footer. Sebagai gantinya saya akan dengan senang hati juga akan membuat blogroll yang menempatkan URL blog Anda berada di halaman depan blog Saya.

Sebelumnya saya minta maaf. Blogroll ini saya khususkan sekali buat yang blogger yang rajin Update blognya. Di samping cari backlink berkualitas khan nggak jenuh juga jika ada orang yang singgah ke blog Anda.

Saya juga sangat mengharapkan blogroll tersebut berada di halaman sidebar atau Footer. Harapan untuk dikenal orang lebih besar juga khan dari pada Blogroll berada di bagian Menu Tab atau Label yang lain.

Untuk yang sudi berbagi link dengan harapan yang sama seperti di atas bisa meninggalkan pesan di bagian komentar. Setelah saya menerimanya dan mengecek langsung ke Blog Anda. Dengan senang hati saya juga akan menempatkan URL blog Anda di bagian blogroll saya.


Baca Artikel lainya:

4 comments:

Anonymous said...

link di blog saya ada di page blogroll bukan di halaman depan, tapi terserah loe aja bro mau tukarang apa nggak :)

Anonymous said...

okey aku mau tukeran link buat ditampilkan sebagai blogroll, tapi aku punya dua blog yang lumayan sering aku update, nih link nya

go8log.wordpress.com
sinauflash.blogspot.com

admin said...

tukeran link bro ...
tapi di halaman tukaran link yooo

aku ndiri nggak ngerti perbedaan link di halaman utama dengan link yang ada di halaman bukan yang utama.
berkenankah?

rivans said...

mas ayo tukeran links