18 April 2009

Download Total Video Converter 3.11 070908

Salah satu koleksi software yang aku punya. Untuk yang kali inipun aku berikan fasilitas download secara free alias gratis juga seperti semua software yang pernah aku postingkan dulu.

Total video Converter adalah suatu software yang mampu untuk mengubah atau mengompress file video dari beberapa type ke file type yang kita inginkan. Pengoperasiannya sendiri tergolong mudah dan kita bisa mengubah jenis ukuran file hasil kompressan tersebut sesuai dengan yang kita mau. Mulai dari byterate hasil gambar sampai suara.

Dari pengalaman yang saya coba. Software satu ini jarang sekali mengalami error saat beroperasi. Baik dalam pengoperasian standart ataupu saat computer menjalankan berbagai program lain. Kecepatan software ini sendiri bisa kita atur sesuai kehendak kita. Untuk kerja cepat, software ini mampu mengompress file dengan kecepatan rata – rata 300 kilobyte per second. Semuanya tinggal file apa yang sedang kita compress.

Untuk review dari software ini bisa Anda lanjutkan dengan membaca ulasan saya selanjutnya.

Mohon maaf sebelumnya, karena kendala koneksi saya hanya bisa mencarikan link download dari tetangga sebelah. Saya hanya menyediakan patch dari software ini.

Link download Total Video Converter:
Link 1
Link 2
Ke dua link tersebut di ambil dari:
http://www.nokiaapps.org/mobile-related-application-links/106-total-video-converter-3-11-070908-a.html

Untuk Patchnya
Patch

Ok! Untuk tutorial dan review dari software tersebut seperti ini.
Untuk installasi bisa anda lihat di gambar.

Download Total Video Converter

Contohnya adalah versi 3.11. Klik next dan next saja sampai installasi selesai.
Jangan khawatir, software ini aman bahkan masih saya gunakan sampai sekarang.

Setelah installasi selesai buka saja patch yang kamu download. Untuk lebih yakinnya scan saja dulu. Hati – hati lo, patchnya menggunakan system MSDOS. Jangan – jangan di dalamnya ada perintah untuk memformat system C:/.
sengihnampakgigi

Lihat saja gambar di bawah.

Patch Total Video Converter
Tinggal di ketik angka satu dan tekan enter. Jika patching selesai maka akan ada keterangan seperti ini.

Pacth Total Video Converter

Nach, patching selesai. Sekarang buka saja software tersebut. Seharusnya software tersebut sudah full registered. Kalau belum, berarti patchingnya nggak cocok. Cari saja Cracknya. Buat yang belum mengerti tentang crack bisa dibaca di sini. Untuk cara mencari SN atau cracknya bisa dibaca di sini.

Untuk installasi sudah selesai. Saatnya kita coba sedikit menjalankan program tersebut. Ada baiknya jika kamu coba untuk mengompress file tertentu juga di rumah.

Penampilan awal total video converter seperti ini:

Download Total Video Converter

Untuk memasukan file ke dalam. Kamu tinggal klik dan tarik pada lahan yang disediakan. Jika nama filenya sudah ada, kamu akan disuguhkan beberapa pilihan file type. Pilih hasil filenya seperti apa dengan klik pada pilihan yang kamu inginkan. Lihat beberapa file type yang bisa di compress software satu ini.

Download Total Video Converter

Paling atas adalah untuk mobile, ipod dan camera digital. Pilih saja yang kamu mau. Sebenarnya ingin juga menuliskan semua file hasil kompressnya. Cuma capek bro, sebanyak itu lagi.

Jika sudah kamu tentukan pilihan hasil typenya seperti apa. Sekarang saatnya kita coba untuk mengompressnya. Di sini yang aku coba adalah yang dari DVD dengan format file VOB, ku compress ke file mpeg atau file buat VCD. Untuk previewnya seperti ini:

Download Total Video Converter

Lihat hasilnya nanti saja. File type untuk DVD lebih lama dari yang aku kira. Jadi jangan kaget bila proses nggak selesai – selesai padahal sudah mencapai 100 persen. File DVD yang untuk satu file VOB nanti akan menjadi sekitar 3 file mpeg yang berbeda ukuran tergantung dari film yang di buat. Ini hanya untuk DVD bajakan bro.

Oh ya, kecepatan mengompresspun bisa kita atur sesuai keinginan kita. Tinggal klik saja Background Converting dan tarik icon yang di tengah ke kiri untuk kecepatan maksimal dan ke kanan untuk kecepatan paling lambat. Satu lagi, untuk kecepatan maksimal. Maka bandwith yang ada. Bandwith???
angkatkening Sebagian besar akan di pakai untuk kinerja software ini.
Lihat saja gambar di bawah:

Download Total Video Converter

Jika compress sudah selesai, file hasil kompressan akan dilempar ke folder standart. Seharusnya akan terbuka jendela baru jika memang sudah selesai. Ok! Segitu saja yach. Capek ngetiknya. Masalahnya masih pakai sebelas jari. Wajar, baru saja pegang computer sich.

Eh iya, ada satu lagi fungsi dari software ini. Software ini juga mampu untuk membakar hasil kompressan menjadi kepingan CD. Tutorialnya menyusul yach. Nach, gimana. Tertarik mencobanya???

Semoga Bermanfaat.senyum


Baca Artikel lainya:

0 comments: