30 May 2009

Buat Tema SonyEricssonmu Sendiri

Di sini aku kasih Software Theme SonyEricsson yang khusus untuk membuat tema pada hp SonyEricsson kamu. Software ini tergolong sangat simple dalam penggunaannya. Biar pun kamu nggak mengenal pemograman. Hal yang kamu butuhkan hanyalah sebuah photo editor. Seperti: photoshop, digimax master dan sebagainya.

Software photo editor digunakan untuk merubah ukuran gambar saja. Karena pada dasarnya sebuah tema pada HP mempunyai ukuran gambar masing – masing seperti pada logo operator dan background. Dengan software tema ini, kamu bisa membuat tema sesuai keinginan kamu. Kalau ingin lebih bagus dan ngejreng, kamu juga harus luangin waktu lebih banyak dari standart pembuatan. Karena untuk merubah gambarnya, memang akan banyak memakan waktu. Tapi kalau hasilnya bagus, kenapa nggak?

Di sisi lain dari software ini, kamu bisa juga mengubah warna sesuai yang kamu inginkan juga. Expressikan saja sesuai yang kamu mau. Oh ya, ini tema dari seri terdahulu. Untuk posting di depannya akan saya berikan versi yang di atasnya lagi. kalau masih nggak ada jenis ponsel kamu, tunggu saja postinganku selanjutnya di Blog ini.

Ini ada sedikit preview dari beberapa ponsel yang bisa kita buat.

Theme SonyEricsson Creator

Link Download: SonyEricsson v.1.50
Posting By: BelieVe’s Blog

Semoga Bermanfaat.


Baca Artikel lainya:

4 comments:

baladika said...

hp ku SE, tapi gak ngerti ngoprasiin selain sms and telp hehehehe

Belly said...

Jual ke aku saja mz. Penawaran t'batas loch. :D

popo said...

sangat bermanfaat.....tapi sekarang hp q gi rusak.......hehehe

Ayu Tri said...

wah bermanfaat bgt nie..
thanks ya dah berbagi info