26 May 2009

Kalah Kontes

Yah, gara - gara Indosat yang sering gangguan. Jadi gagal mengikuti kontes SEO yang aku ikuti menggunakan Blogger Sragen yang saat ini baru memiliki sedikit postingan. Sebenarnya ingin sedikit menambah postingan yang ada di blog ini. Tapi aku nggak bisa fokus juga karena banyak hal yang aku kerjakan termasuk ingin membuat account paypal.

Ragu juga sich, masalahnya saya belum pernah mencoba hal tersebut. Dulu sempat minta kartu debit mastercard dari payoneer. Tapi nggak bisa menggunakannya. sengihnampakgigi Jadi alternatif yang aku ambil kayaknya harus membeli VCC yang katanya sekali verified tetap akan verified selamanya asal nggak di pakai buat belanja di toko online.

Tujuan dari pembuatan account paypal sebenarnya hanya untuk salah satu usahaku untuk mengikuti bisnis internet yaitu paid review. Walau sangat pasif di bahasa inggris, aku masih ingin tetap belajar seperti para master lain yang di mulai dari hal kecil duluan.

Banyak hal juga sich yang masih aku cari mengenai tutorial paid review tersebut. Kembali ke modal dasar yaitu blog berpagerank, sampai sekarang masih belum aku capai. Pagerank satu di blog ini kayaknya harus aku tingkatkan dulu demi satu modal dasar mengikuti paid review.

Yach, doakan saja lah. Untuk para paid reviewer handal. Boleh lah jika memberi sedikit masukan atau bocorannya. Biar kita bisa cari ladang dollar bersama - sama. (Maunya..sengihnampakgigi)


Baca Artikel lainya:

3 comments:

imcw said...

Tetap semangatttt...segala sesuatu memang kudu diraih dengan bertahap.

ayodaftar said...

salam kenal

shara_24art said...

pa kbar mz...