05 August 2009

Alexaku Membengkak

Waduh alexaku membengkak lagi yach. sengihnampakgigi Padahal aku jarang update dan melihat BelieVe's Blog ini. Tak ku sangka blogku ini akan semakin terpuruk dengan kenaikan pagerank kemarin dan malahan alexa rank menaik tajam dan tentu saja ini bertolak belakang dengan artikelku mengenai alexa rank. ihikhik

Tapi nggak papa, gara - gara blog ini juga. Aku bisa mendapat penghasilan dari perfectmoney. Bayaran yang bagiku sekarang sudah cukup untuk seorang newbie yang baru belajar nyari uang di internet.

SEO untuk blog ini jadi terbengkalai gara - gara aku sibuk meningkatkan SEO untuk Blogger Sragenku. Memang terus terang saja jadi males mengurusi blog ini. Padahal dari blog inilah aku mempelajari semua tentang blogging. Kok sekarang habis manis sepah dipakai. sengihnampakgigi

Meski pun blog ini termasuk dalam kategori jablai alias jarang dibelai. ihikhik Tapi blog ini nggak pernah ketinggalan juga kalau aku sedang melakukan penyepaman ke Mbah Google. Dari Author text link sampai dengan blogroll. Blog ini tetap saja masih menempel di kepalaku. Tapi nggak papa yang penting masih bisa menghasilkan dan teruslah begitu BelieVe's Blogku. peace

Baca Artikel lainya:

2 comments:

jimmy said...

sama nih alexaku juga menggembung terus :D btw perfectmoney apaan sih?

Belly said...

Iya nich Mz jimmy. Padahal sudah diusahakan agar tetap stabil. Ternyata malah mengembung terus. Perfectmoney cuma rekening online sejenis paypal mas jimmy. Maaf seharusnya mas yang lebih tahu dan nggak ada maksud menggurui mas jimmy. :D