26 August 2009

Template Baru Semangat Baru

Jengkel pasti karena alexa rank selalu menambahkan dirinya sendiri hari demi hari. Tapi apa mau di kata karena BelieVe's Blog ini memang sangat jarang aku update mau pun mencarikan backlink. Jangankan backlink, update artikel saja masih teramat sangat jarang apa lagi dengan backlink yang memang sangat dibutuhkan oleh BelieVe's Blog ini.

Kali ini aku mulai lagi untuk menurunkan alexa rank dan mencarikan backlink lagi untuk blog ini. Aku sangat berharap semoga saja dengan update yang akan aku lakukan maka blog ini akan semakin membuat BelieVe's Blog ini mulai lagi sukses di udara. jelir

Memang terkesan aneh banget dengan template yang aku pakai ini. Namun semua juga semata - mata demi Blog ini agar tetap berada di search engine termasuk google. Hingga sekarang aku terlalu sibuk untuk mengusahakan Blogger Sragen milikku agar semakin populer. Tapi dari segi traffik masih sangat jauh dari yang aku inginkan. Sekarang pagerank bagiku kurang begitu penting dan mungkin aku mulai sadar dengan kepentingan traffik bagi BelieVe's Blog ini. Meski pun sebenarnya pagerank juga termasuk dengan kategori penting. Tapi kenapa nggak aku kejar lagi ya? Apa karena aku sudah mentok di pagerank 2 saja dan nggak bisa masuk di pagerank 3 tow 4. gelakguling

Teruslah berharap sesuatu yang mustahil. Karena google pun enggan memberi hadiah itu jika update content hanya terjadi setahun sekali. Tapi jangan menyerah. Nanti juga bertambah lagi pageranknya. Walau bagaimana pun BelieVe's Blog ini tercipta khan karena si Jelek yang sekarang masih menunggu Doinya ini pulang. Iya khan dhe'?sengihnampakgigi

Ya sudah mungkin hanya segini dulu lah. Aku harap dengan template baru ini maka semangatku bisa baru juga dalam mengurusi blog ini. Thank's For You Visit. senyum

Baca Artikel lainya:

0 comments: