17 January 2009

Installasi UltraMp3 S60

Setelah kemarin aku posting mengenai aplikasi mobile UltraMp3 untuk mobile Nokia S60. Sekarang saatnya aku beritahu sedikit untuk yang belum mengerti mengenai installasi aplikasi tersebut. Jika kamu sudah mendownload aplikasi tersebut, segera saja kamu extrack ke manapun yang kamu suka.

Untuk mobile, ambil dan kirim aplikasi yang berextension *.sis ke mobile kamu dengan menggunakan Bluetooth, infrared, CardReader atau kabel data. Semua terserah kamu. Kalau sudah, install aplikasi tersebut. Aku sarankan supaya diinstall ke memory card.

Saat kamu yakin aplikasi tersebut sudah terinstall ke mobile kamu. Buka saja aplikasi kamu. Coba dulu, apakah semuanya berjalan sesuai rencana. Kalau bisa sebaiknya dicoba untuk memutar lagu (Pastikan ada lagu dengan format mp3 di dalam mobile).

Aplikasi sudah siap. Tapi coba dulu kamu buka pada bagian registrasi. Apakah aplikasi tersebut sudah full atau masih berwujud trial.

Jika trial, seharusnya nggak ada tulisan “Register” pada layout paling bawah. Kalau masih ada keterangan itu, berarti kamu harus memasukkan kode registrasi yang aku tahu berbeda tiap IMEI mobile.

Daftarkan aplikasi tersebut. Buka keygen yang sudah aku sertakan dalam satu paket bersama dengan aplikasi UltraMp3. Masukan nomor IMEI kamu ke dalam keygen. Klik generate. Kalau nomor IMEI kamu benar dan lengkap, seharusnya akan ada penampakan nomor hasil generate. Ingat nomor itu untuk sementara atau biarkan sejenak terpampang di monitor PC kamu.

Kembali ke mobile kamu. Masuk dan buka aplikasi UltraMp3mu. Masuk pada menu register dan masukan kode yang kamu inget tadi. Kalau semua cara yang kamu tempuh sudah bener, seharusnya akan ada keterangan “Registrasi Successful”.

Selamat Mencoba!!






Baca Artikel lainya:

0 comments: