04 February 2009

Cara Mendatangkan Pengunjung ke blog

Akhirnya setelah sekian lama blogging, bisa juga aku mempostingkan artikel ini. Awalnya baca artikel orang dengan hal yang sama aku nggak begitu paham kenapa harus begini dan begitu. Tapi begitu mempraktekannya sendiri aku jadi tahu maksud para webmaster tersebut.

Buat para blogger, pasti ingin sekali mendapatkan pengunjung supaya blog kita nggak hanya jadi blog pribadi yang hanya ada kita sebagai penunggu:anongnangyari:. Bagi yang ingin Blognya supaya mempunyai traffic dan pengunjung yang banyak. Aku sarankan supaya kamu lakuin hal – hal ini:

1. Pasang feedjit. Selain sebagai peneropong siapa saja yang masuk dan singgah ke blog kita, feedjit juga berfungsi sebagai penyebar iklan tentang content di blog kita ke semua blog yang memakai feedjit di blog mereka juga.

2. Tulis comment di blog yang mempunyai traffic maupun pengunjung yang banyak sebagai backlink ke website kita.

3. Daftarkan artikel kamu di social bookmarking.


4. Daftar myblogblog atau blogcatalog untuk memperluas jaringan.

5. Ikut forum atau suatu perkumpulan dan tinggalkan pesan yang mengandung content atau hal yang sama dengan blog kita.


6. Ini hal yang paling penting. Rajin – rajinlah posting, karena hanya hal itu saja yang pasti membuat orang ingin balik lagi ke blog kita. Gunakan judul yang menarik hingga membuat orang penasaran atau paling nggak posting saja hal yang paling banyak diminati para netter.

Mungkin hanya hal – hal itu yang baru aku tahu untuk mendatangkan pengunjung.

Semoga Bermanfaat.senyum


Baca Artikel lainya:

1 comments:

Dita said...

Thank's infonya sobat, baru belajar nih.