14 February 2009

Download MP3 Converter

Jengkel punya hp dengan memory external yang nggak memadai. Suka mengoleksi lagu tapi hanya bisa beberapa lagu saja karena memory lagu yang begitu besar.

Acoustica Audio Converter Pro mungkin bisa sedikit membantu jika kamu punya masalah seperti itu. Software dari Acoustica, Inc ini memang mempunyai keunggulan dalam hal pengoperasiannya yang mudah nggak seperti dengan software converter lainnya.

Sebenarnya software ini memang harus membayar untuk bisa menggunakan secara full version. Tapi setelah aku cari akhirnya keygennya ketemu juga. Maaf, aku hanya mengikutsertakan serial numbernya dalam bentuk text dokumen karena banyaknya yang nggak suka dengan keygen yang cenderung ada virusnya.

Ini adalah tampilan installasi awal:
Kamu klik saja next dan next hingga akhir proses install selesai.

Jika sudah dan cek saja dengan mengklik kanan pada lagu sembarang. Lagu bro bukan video. Jika ada keterangan seperti gambar di bawah berarti proses install sudah bener.
Coba saja kamu kompres, jika dihadapkan pada keterangan trial atau versi demo uji coba. Kamu masukan saja kode registrasi yang aku ikutsertakan dalam satu paket ini pada form registrasi. Ada kata – kata “successfull” berarti kamu sudah berhasil dalam proses pendaftaran.

Sekarang tentang software sudah selesai dan tinggal mencobanya langsung.
Untuk lebih meyakinkan aku sarankan untuk masuk ke menu option. Pilih setting yang kamu inginkan. Tahu bit rate khan?

Ini penjelasan simple kalau bingung cara memilih settingannya:
Jika memory external kamu memang kecil, aku sarankan kamu pilih bit rate yang 32 mode mono. Di samping nanti memorynya kecil (tinggal memory lagunya), suara yang dihasilkan juga nggak akan membuatmu kecewa.

Buat pemegang ponsel sony ericsson, lagunya akan sulit dibandingkan dengan lagu dengan memory aslinya. Memang untuk ponsel nokia symbian, suara yang dihasilkan sedikit lebih treble. Pakai saja aplikasi alon mp3 dictaphone yang aku sediakan dalam artikelku sebelumnya. Suara akan lebih bagus dibandingkan dengan ultramp3. jangan sekali – kali mengaktifkan megabass pada aplikasinya. Terakhir yang aku coba pada type 7610, suara yang dihasilkan ngeprek abis.he..

Untuk memory hasil converter sekitar 700kb – 1100kb buat lagu yang memory aslinya sekitar 3mb. Pinter – pinter saja nyetingnya biar nggak keliru. Ini tampilan saat converter:


0.12mb written berarti hasil kompres lagunya sudah 0.12mb atau sekitar 120kb.
10855.99mb free berarti memory partisi harddisk C: tinggal 10855.99mb (Hanya untuk settingan standart/belum berubah dalam directory hasil converter)
0.73 to go berarti sisa memory lagu yang sedang dikompres
Secara kasar berarti hasil compress nanti sekitar 0.85mb atau sekitar 850kilobyte.

Setelah kamu selesai mengompress, tinggal dikirim saja dari PC ke hp kamu. Bluetooth, infrared, kabel data atau cardreader atau dikirim dulu ke file hosting dan di download terserah kamu.he..

Semoga bermanfaat.
Download Acoustica Audio Converter Pro







Add to Technorati Favorites

Bookmark and Share


Baca Artikel lainya:

0 comments: