06 February 2009

Download YouTube Video Via Mobile

Banyak cara untuk mendownload video di ziddu melalui PC. Tapi sebenarnya ada juga untuk bisa mendownload salah satu koleksi video di youtube melalui mobile. Sebenarnya cara ini sudah lama ada dan aku bukan promosi lho.

File yang adapun sudah sesuai dengan format standart ponsel yaitu 3gp. Untuk biaya tinggal hitung saja berapa kilobyte. Aku sarankan untuk menggunakan paket internet basedtime untuk mendownload video youtube jika kamu memang akan menggunakan ponsel kamu.

Buka saja browser ponsel kamu dan ketikan url wap.cupish.com. Di sana kamu akan dihadapkan pada kotak pencarian. Ketik saja judulnya dan search. Selama yang aku coba, banyak sekali video di sana yang bisa kamu download. Tapi untuk para bokeper aku nggak bisa menjamin apa yang kamu cari bisa kamu temukan karena aku sendiri belum pernah mencoba.

Semoga bermanfaat.senyum


Baca Artikel lainya:

0 comments: