12 February 2009

Download CSS Menu Tab Button

Pengen membuat menu tab? Buat sederhana atau sedikit bergaya. Apa dibuat secara manual atau menggunakan bantuan software. Ok! Untuk yang ingin sedikit mempelajari kode CSS aku sarankan kamu langsung saja datang ke blog webmaster kolom-tutorial.blogspot.com. Di sana sangat terlihat mudah dan bisa langsung kita praktekan. Blog milik kang rochman menjelaskan secara detail entah kode CSS sederhana sampai yang modern tapi dengan penjelasan santai. Belajar dari sedikit dulu untuk yang memang belum mengenal kode CSS.

Maaf, sesuai dengan penghormatan para blogger untuk nggak mengcopy paste. Aku nggak bisa membuat postingan hasil copy paste dari kang kang rochman. Jadi langsung ke sono aja.

Ini pengecualian jika ada yang malas dan ingin membuat secara simple tapi dengan hasil ngejreng. Aku kasih software CSS Menu Tab. Untuk penjelasannya akan aku postingkan nanti bro.he..

Intinya software ini akan sangat memudahkan buat para blogger yang ingin membuat menu navigasi. Horizontal atau vertical tergantung dari yang empunya blog. Tinggal copy kode CSSnya dan letakkan di atas kode /head dan masukan kode tabel menu navigasi dengan menggunakan elemen tambahan html/javascript. Oh ya, software ini nggak ada namanya pada filenya. Hanya berisi file berextension *.exe. Tapi aman kok, lagian aku nggak bisa membuat virus dan filenya sendiri pernah aku pakai. Kalau masih ragu di scan saja bro…!

Download CSS Menu Tab


Add to Technorati Favorites

Bookmark and Share



Baca Artikel lainya:

1 comments:

bambang hermanto said...

kok nggak bisa di download.. thanks..