21 February 2009

Semangat Blogger Asal Sragen

Para webmaster semakin meraja lela. Setelah jalan - jalan ke blog para master. Semangat Blogger Asal Sragen ini makin nggak bisa dijelasin lagi. Urusan yang mengenai dunia nyata sampai tergeser gara - gara pencerahan dari mereka para master.

Internet Marketing yang ingin kudalami sekarang kayaknya harus aku lupain sejenak. Tinggal gimana caranya untuk mengoptimalkan blog ini entah di bagian content atau backlink. Sementara itu, cari uang receh dulu dari dunia nyata kali ya sengihnampakgigi.

Sebenarnya aku masih bingung dengan kata - kata para master mengenai SEO dan semua pernak - perniknya yang katanya mampu menyedot banyak pengunjung. Sementara aku yang hanya menggunakan modem dial up hp ini hanya bisa tercengang melihat kehebatan mereka para webmaster atau SEOmaster.

Mohon maaf terhadap semua artikelku yang sekiranya hanya sok tahu. Maklum baru mengerti sedikit mengenai blogging dan semua yang ada di dalamnya. Jika ada kritik atau saran apalagi bagi anda para beliau webmaster atau SEOmaster, saya akan sangat berterima kasih.

Terima kasih atas kunjungannya.senyum

Add to Technorati Favorites

Bookmark and Share


Baca Artikel lainya:

1 comments:

Anonymous said...

asalku juga dr sragen lho