19 February 2009

Up To Date

Website ini selalu saja mengalami perubahan. Up To Date entah di bagian template atau gaya tulisan dan posting. Itu semua dikarenakan oleh sang admin blog yang asal - asalan membuat blogsengihnampakgigi. Semua perubahan ini dengan sangat terpaksa aku lakukan karena agak mulai tergiur dengan para webmaster yang sedikit membuat semangat bloggingku menanjaksenyum.

Mulai dari SEO, Internet Marketing hingga Pagerank sangat membuatku ingin lebih dari sekarang. Nggak begitu mengerti juga sich, sebenarnya apa maksud dari semua kata - kata atau istilah tersebut. Tapi dari para webmaster yang mengajari seluk beluk dari semua istilah itu membuatku sedikit tertampar untuk sadar arti blogger.


Maaf yang sudah mampir dan merasa risih karena selalu ada perubahan yang terjadi. Setelah ini, blog yang aku buat dari awal karena Doi ini. Akan aku perkembangkan lebih jauh karena kepercayaan dan dukungan dari si Doi juga. Sayang , Doiku sampai sekarang belum bisa memberi kata - kata konyolnya untuk sedikit menceriakan blogku inisedih.

Bagi para webmaster, bolehlah sedikit memberi pencerahan biar website ini sedikit mendapatkan pengunjung. Aku yang hanya seorang newbie inipun masih penasaran, kenapa artikelku yang baru beberapa ini dan artikelku yang aku sendiri masih belum merasa berbobot sama sekali bisa mendapatkan pagerank.

SEO, pagerank dan alexarank. Tunggu saja aku khan segera mengejarmu...:astig:

Add to Technorati Favorites

Bookmark and Share



Baca Artikel lainya:

0 comments: