04 February 2009

Daftar PPC Indonesia

Bagi blogger yang bergerak di bidang internet marketing. Ini ada daftar list PPC Indonesia yang patut kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog kalian. Beberapa daftar ini adalah yang baru aku ketahui.

Daftar PPC Indonesia:

1. kumpulblogger.com
2. adsensecamp.com
3. ppcindo.com
4. ppcinbox.com
5. kliksaya.com

Dari semua yang pernah aku coba, seperti kumpulblogger.com, adsensecamp.com, ppcindo dan ppcinbox.com merupakan yang paling mudah digunakan apa lagi untuk para blogger pemula. Namun untuk ppcindo, setiap iklan yang ingin kita tampilkan harus mendapatkan persetujuan dari admin dahulu sebelum bisa memunculkan iklan di blog kita max. 1x24 jam.

Dari semua daftar itu yang aku rasa lebih ke depan adalah kliksaya.com. Kita bisa lihat dari namanya saja sudah kliksaya.com. Tanpa kita beri himbauan untuk mengklik iklan dari penyedia iklannyapun sudah ada petunjuk untuk mengklik. Enaknya?

Tapi dari kliksaya.com, memang nggak semua para blogger bisa menjadi publisher (Pemasang Iklan). Kliksaya.com mengharuskan siapapun yang ingin menjadi publisher haruslah mempunyai blog yang pengunjungnya Min. 10.000/bln. Beratnya, apalagi bagi para blogger pemula kayak aku.sedih

Semoga Bermanfaat.senyum


Baca Artikel lainya:

1 comments:

myblogpost1 said...

Coba yang ini deh, aku coba ngga ribet http://ppcindonesia.net

mana tahu ada hoki