09 December 2008

About Me

Aku (Penulis) hanyalah anak lulusan SMA biasa dari taraf keluarga sederhana. Semua pengalaman dan kenangan pahit selama hidup membuatku ingin membaginya bersama kalian. Mungkin terlihat agak aneh karena aku nggak begitu paham menceritakan secara detail mengenai semuanya. Semua kata – kata, sudah aku buat sesederhana mungkin agar mudah dipahami. Mungkin saja memang aku yang belum mengerti benar akan kata – kata yang pas karena aku hanya pandai ketika aku sedang mengalami semua hal itu. Aku benar – benar minta maaf jika mungkin ada pihak yang merasa dilecehkan.

Kata – kata Cinta atau semua cara yang aku tulis juga merupakan pengalaman pribadi. Semua itu aku lakukan sejak dulu hingga sekarang dan merasa benar – benar yakin setelah kehilangan seseorang yang dengan sengaja meninggalkan diriku (prettttt). Awalnya aku sudah berusaha semampu mungkin dengan semua cara yang aku tahu tapi tetap saja nggak mau kembali. Sempat juga terjadi ketegangan antara Dia dan aku sampai aku sendiri sadar kalau aku bukanlah yang terbaik buat Dia. Cinta yang terlalu memaksa mungkin itulah yang pas untukku dengannya. Bukan, sebenarnya bukan itu. Aku nggak sungguh – sungguh menyayanginya. Aku merasa sangat benci bahkan sakit hati karena perlakuannya padaku.

Sudahlah akhir dari semua itu membuatku makin berkembang bahkan aku berterima kasih karena Dia sudah membuatku seperti ini. Semua ini aku tuliskan untuk memberi jalan kepada mereka yang mungkin saja belum mengerti akan hal – hal seperti ini. Biarlah jika aku disalahkan dari berbagai pihak jika merasa dirugikan.

Blog ini aku dedikasikan benar – benar buat mereka yang merasa repot terhadap pasangan. Semua yang aku lakukan NGGAK PERNAH GAGAL dalam hal PDKT sampai jadian, bahkan aku juga hanya memerlukan waktu maksimal 1 bulan saja. PDKT hanya memerlukan kata – kata gombal yang aku sendiri nggak tahu kenapa aku bisa sampai jadi seperti ini. Kata – kata gombal, mungkin aku memang merasa hanya begitu terlalu mudah aku mendapatkan orang untuk bisa berbagi kasih. Tapi mempertahankannya memang sulit. Aku bingung juga sekian banyak orang yang pernah bersamaku nggak pernah sekalipun mengeluh apa – apa. Apa yang aku lakukan. Semua hanya usaha biasa untuk membahagiakan orang yang mau bersamaku saja. Aku lakukan seikhlas mungkin jika aku memang sayang ma Dia. Gunakan prinsipku juga kalau kamu mau bahagiakan orang yang penting buatmu.


Baca Artikel lainya:

0 comments: