13 December 2008

Fungsi DeepFreeze

Dulu aku sempat kebingungan buat mencari artikel tentang fungsi dari deepfreeze hingga akhirnya aku mencobanya sendiri. Deepfreeze mempunyai fungsi lebih dari yang aku kira. Awalnya aku mengira kalau deepfreeze hanya mengembalikan system C: ke default. Ternyata sewaktu aku memakainya, aku dibikin menangis dalam senyuman oleh deepfreeze. Kesalahanku hanya karena aku mengaktifkan DeepFreeze di semua Partisi Harddisk. Khan awalnya belum tahu kalau ngefek ke situ. Saat itu driver dalam PCIku hilang entah gara - gara virus atau apa. Sekian lama aku mencarinya di internet dan mendapatkannya dengan bangga(Belum mengerti tentang PCI). Kalau dipikir - pikir seperti PCI seharusnya tetap dibutuhkan oleh PC kita. Mungkin bisa dikatakan kalau itu hardware kita.he.. Tapi sesudah aku install dan restart ternyata PCku masih meminta Driver PCI. Loch tadi khan sudah aku kasih kenapa minta lagi(Perasaanku bilang gitu). Ternyata aku baru ingat kalau DeepFreezeku lagi menyala.hik..hik.. Satu pengalaman lagi ketika aku copy MP3 baru sehari hilang lagi. Dasar kenapa jadi pikun begono.he.. Buat yang suka kebingungan memakai software komputer aku sarankan lebih baik nggak usah memakainya. Tapi kalau kamu sering mainan System selayaknya Hacker boleh saja kamu pakai. Toch PC kamu juga aman dari tangan jail yang masuk lewat belakang. Apa lagi kalau PCmu dipegang oleh orang sok tahu sepertiku. Pasti cepet sekali ganti window bahkan hardware.


Baca Artikel lainya:

2 comments:

manisasam said...

makanya om tanya2 dulu sama teman2 keq, ato sapa lah gito. brane seh boleh2 aje, malahan bagus. kalo ga brane ga bakal maju. tapi kalo salah awal2 karena ga ngrti ato coba2 itu wajar. yah paling2 ada resiko nya...wwkwkkwkw sep tq atas info nye

Unknown said...

sankyu, visit:
madera-uciha.blogspot.com