09 December 2008

Menambah Halaman Pada Blogspot

Menambah halaman pada blogspot. Aku sudah hampir satu mingguan mencari artikel agar blogspot bisa ditambah halaman tapi tetap saja gagal. Akhirnya untuk membuat blog pada blogspot agar bisa dibagi dalam berbagai kategori, aku menggunakan label sebagai dasar dalam pembagian. Cara - caranyapun bisa kamu dapatkan dari blog tutorial blogspot langsung. Maklum untuk orang yang benar - benar newbie sepertiku sangat sulit untuk mengenal kode - kode HTML seperti yang ada pada blogspot. Multiply yang dulu aku gunakan nggak serumit blogspot, tapi nggak ada javascript membuatku ingin membuat blog di blogspot dan akhirnya website yang sederhana ini jadi. Untuk kalian yang baru memulai jadi blogger hendaknya juga ikut mempelajarinya dari para webmaster blogspot. Bukan bisa atau nggak bisa, tapi tinggal ada kemauan atau nggak(Kata - kata dari blog seseorang tapi lupa nama blognya)menjadi bimbingan buatku juga dalam mempelajari semua tentang internet.


Baca Artikel lainya:

1 comments:

plikwatulimo said...

terimakasih ya infonya... saya juga masih belajar ngeblog nie... ssilahkan mampir di blog saya juga,,, salam sukses...