01 December 2008

Tips PDKT ma cowok (Buat cewek)

Entah karena nggak wajar atau apa? Tapi untuk saat ini untuk cewek nembak cowok bukanlah hal yang memalukan. Tapi apa semua cewek bisa melakukan hal yang sama? Bagi cewek yang PD abis, bukanlah merupakan hal aneh jika harus nembak cowok. Terkadang jika Dia sudah benar – benar sayang (prettt), Dia nggak bakal malu untuk terang – terangan bilang sayang. Satu pertanyaan saja, apa kamu seorang cewek yang PD? Cewek yang nggak akan malu mengejar orang kamu sayangi agar bisa merasakan kasih sayang dari Dia? Semuanya tetap di kamu. Kalau kamu pengen mendekati Dia, di sini aku kasih saran sedikit buat kamu. Sekali lagi, cara ini hanya aku pandang dari sisi cowok. Tapi tenang saja, aku dah tanyakan ke berbagai sumber tepercaya kok.he..
  • Mulai dekati Dia dengan sering SMS atau ketemu.
  • Kalau itu dah berjalan agak lama. Kamu tanyain ke Dia, apa Dia dah punya Doi. Kasih saja alasan kalau kamu takut kalau Dia sudah punya cewek ntar ceweknya marah nggak jika kamu sering komunikasi ma Dia.
  • Kalau bisa mulailah agak serius dekati Dia. Curhat masalah kamu. Kalau mau agak nekat, curhat saja mengenai masalah kalian. Maksudku di sini kamu tanya – tanya tapi agak menjurus ke kalian. Nyindir – nyindir yen ra ngerti.
Tak bilangin, buat cowok yang nggak terlalu kuper kayak aku.he… pasti akan sedikit merasa GR jika di gituin. Kalau aku sendiri pasti akan mulai pancing kamu untuk terus terang, jadi hati – hati saja kamu.he.. inilah keasyikannya. Terkadang cewek yang nggak langsung terus terang akan membuat si cowok penasaran. Tapi buat cowok yang dah tahu itu duluan ada yang memancingmu terus terang tapi ada yang cuek acuh tak acuh dengan 2 kemungkinan. Pertama: Dia memang ingin kamu terus penasaran dan akhirnya terus terang. Kedua:Dia tidak tahu kalau kamu lagi PDKT ma Dia. Intinya pinter – pinter saja kamu ngomong ma Dia.


Baca Artikel lainya:

0 comments: