02 December 2008

Pengalaman Debit MasterCard gratis dari Friendsfinder

Setelah menunggu sekian lama akhirnya kartu debit mastercardku datang. Awalnya ragu juga kalau daerahku nggak bisa dijangkau karena terlalu jauh dari kota besar. Karena awal aku mendaftar tgl. 20/10/2008 kartu debitnya baru datang tgl. 30/11/2008. informasi yang aku dapatkan dari internet sendiri seharusnya 20 hari sudah datang tapi nggak tahunya?he.. kemungkinan memang dearahku yang sulit dijangkau ya?

Kartu debit mastercard gratis ini bisa anda dapatkan melalui friendsfinder.com dengan registrasi di sana. Cara – cara mendaftar bisa kamu search dari google dengan format “Kartu Debit MasterCard Gratis”. Pasti banyak sekali yang menuliskan artikel tersebut. Kalau kamu smart dalam bahasa inggris lebih baik kamu langsung registrasi langsung, karena waktu aku mendaftar sendiripun langsung diterima walau aku sendiri agak bingung juga. He.. tapi aku lihat di email ternyata di approve juga.weeeek. betapa senang hatiku. Agak cemas juga ketika aku tunggu kartunya nggak datang - datang. 20 hari? Aku ampe putus asa gara – gara kartu nggak kunjung masuk ke rumahku. Karena mau komplain langsung ke payoneer juga nggak bisa karena mesti pakai bahasa inggris. aku khan wong jowo biasa.
Sekarang tinggal cari cara buat aktifin karena aku sekarang di kalteng makanya agak susah. Kartunya di jawa kok orangnya di kalteng. Gimana tuch?

Masih banyak jalan ke roma. Itulah yang membuatku mencari cara buat aktifin kartu debit mastercard dari payoneer. Akhirnya aku suruh saudaraku di jawa buat membuka amplop yang aku tunggu lama itu. Berisi uang nggak? Ternyata memang hanya surat – surat cinta dan sebuah kartu debit MasterCard dari payoneer.. setapak demi setapak aku minta penjelasan dari kakak tercinta dan akhirnya aku minta nomor kartu debit tersebut yang berakhiran 5009.

Dari nomor itulah aku berusaha buat aktifin kartu Debit MasterCard dari kalteng. Ternyata dan ternyata, nggak rumit bahkan sangat mudah. Tapi aku mesti gimana lagi. Walau kartu tersebut sudah aktif, tapi fund di dalamnya masih 0. sementara untuk mendaftar di paypal nanti akan ada pengecekan untuk memastikan data yang kita masukkan benar dengan memotong $1.90an. Walaupun nantinya dikembalikan, tapi kalau nggak ada uangnya terus di potong dari mana?he..


Bersambung…
:ayokona:

Baca Artikel lainya:

0 comments: