07 December 2008

Pandangan Penulis

Banyak sekali bahkan kaget juga jika melihat perkembangan sekarang. Awalnya saja dan sebagai contoh. Di desaku yang aku kira awalnya pacaran hanya pacaran biasa ternyata bisa juga seperti itu. Ciuman yang aku kira nggak lazim di desa yang termasuk jauh dari kota tersebut malah lebih liar dari yang aku kira. Terlalu!! mungkin hanya itu yang bisa aku katakan ketika aku mulai beranjak SMA. Semuanya benar - benar diluar dugaan. Aku yang kecil terlalu kuper menjadi nggak bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Cowok maupun Cewek yang saling menghujat playboy dan playgirl bagiku sendiri sudah nggak penting lagi. Kenapa kita mesti munafik untuk menerima istilah itu buat kita. Penulis akui untuk menyebut diri penulis sebagai playboy. Aku yang merupakan anak biasa dari keluarga biasa juga kenapa bisa juga menjadi Playboy. Penulis beri semua dan tuliskan sesederhana mungkin agar para pembaca lebih mudah memahami. Penulis hanya ingin memperingatkan para pembaca yang khususnya para remaja untuk lebih bisa mengendalikan diri. Jangan sampai mengenal hal yang belum sepantasnya kita ketahui sekarang. Kamu akan menyesal sendiri bahkan bisa membuatmu stres jika kamu benar - benar sudah masuk terlalu jauh.


Baca Artikel lainya:

0 comments: