02 December 2008

Tips Biar Cowok Betah Ma Kita (Cewek)

Sebelumnya saya minta maaf saja. Semua ini hanya dipandang dari sis seorang cowok. Jadi mohon maklum.

Cewek yang punya pasangan pasti nggak mau jika Dia pergi. Terkadang walau bagaimanapun caranya pasti akan Dia lakuin jika Dia sudah benar – benar sayang. Cuma apa yang mesti dilakukan? Di sini aku kasih sedikit saran buat kamu yang ingin supaya cowok kamu nggak pergi dan menjadi betah ma kamu. Tapi ingat, ini hanya aku pandang dari sisi cowok jadi pikirkan lagi jika benar – benar pengen lakuin hal ini.

  • Cowok nggak suka yang berlebihan. Saranku pacaran ya pacaran. Nggak usah kamu terlalu terpaku buat nyenengin Dia. Kalau kamu begitu malah akan membuat cowok merasa risih. Lebih lagi, kamu cuex saja. Ngomong gini gitu, jangan takut Dia bakal marah atau benci ma kamu. Bahkan kalau bisa kamu jual mahal saja ma Dia. Kelihatan konyol ya? Tapi coba saja untuk beberapa saat. Anggap saja Dia Doi tapi kadang – kadang perlakukan Dia seperti teman biasa. Di samping si cowok penasaran, rasa bosen akan kamupun akan jauh dari kalian berdua.
  • Nggak usah mengumbar kata – kata sayang, selalu perhatian bahkan berusaha memberi semua yang Dia suka. Bukan begitu cara yang baik untuk membuat cowok betah ma kamu. Mungkin cowok akan jadi cepat bosan dan yang paling ditakutkan kalau nanti kamu hanya dimanfaatkan saja ma Dia.
  • Iyakan saja semua yang pengen Dia lakukan. Misalkan saja Dia ngomong yang nggak – nggak(jorok) dan minta hal – hal yang nggak wajar. Iyakan saja. Toch kalau menurutku itu hal yang wajar. Tapi begitu Dia minta beneran kamu balik saja ke Dia. Kenapa kita nggak sewajarnya pacaran saja? Kenapa mesti gini. Kalau Dia mengumbar rayuan gombal seperti yang biasa aku lakukan jangan kamu dengarkan. Ingat cowok punya seribu cara. Kenali dulu sebelum kamu lakuin hal ini/cara ini.
  • Sekali – kali beri kejutan buat Dia. Kado atau ciuman.(Maunya..he...) tapi ini sangat membawa pengaaruh besar juga buat kalian. Kalau cowokmu benar – benar baik pasti kalian akan mulai saling mengisi. Bukan hanya ucapan. Cinta itu hanya bisa dirasakan dari perbuatan yang dilakukan oleh pasangan. Satu yang pasti. Apa cowokmu melakukan semua yang dikatakannya. Jika iya pastilah cowokmu baik. Jangan hanya materi saja lho girl.
  • Usahakan untuk jangan menghubungi Dia dulu. Biarkan cowok kamu dulu yang berbuat hal itu. Maksudku di sini supaya si cowok agak memperhatikanmu lebih jauh. Cowok akan benar- benar penasaran ma kamu. Coba saja untuk beberapa minggu. Kalau Dia sengaja nggak menghubungi kamu pasti ada apa – apa tuch. Jangan – jangan Dia selingkuh. Aku rasa belum banyak yang bisa gombal sejauh itu jika Dia bukan PLAYBOY sesungguhnya.

:ahaha:

Baca Artikel lainya:

0 comments: