13 December 2008

Cinta itu apa

Banyaknya Artikel tentang Cinta dan semua yang berkaitan dengan itu. Aku nggak mau mencari nama. Semua pengalamanku hanya sebagai referensi buat yang butuh. Aku akui sangat sulit juga mengambil peranan di internet. Berjuta pengguna internet dan persaingan yang ada adalah wajar. Tapi aku juga nggak suka menggembor - nggemborkan semua yang telah aku lakukan. Semua hanya menjadi fakta bila ada yang membuktikannya selain aku. Apalah arti keromantisan? Apa arti membuat hati pasangan menjadi tenang. Nggak ada, sekarang semua sudah menjadi lain. Kenyataan itulah yang membuatku ingin sekali menuliskan kenyataan tentang yang namanya Cinta (prettt). Sebenarnya nggak mudah untuk mengungkapkan segala yang terjadi. Istilah belove sudah menjamur di mana - mana. Cinta, pacaran dan berduaan. Semua itu paling - paling hanya menjurus kepada nafsu belaka. Nggak ada. Benarkah ada cewek yang benar - benar bisa hanya menikmati Cinta semu yang hanya indah pada saat PDKT dan setelah jadian saja. Aku ragu. Setelah sekian lama mengenal yang namanya Cinta. Belum pernah ada satu cewekpun yang bisa menyadarkanku. Sekali masuk sangat sulit bagiku untuk keluar. Bahkan kamupun(Cewek)yang mau denganku pasti akan ikut juga. Apa dengan seperti itu aku bisa dibilang brengsek. Benarkah aku seorang brengsek?


Baca Artikel lainya:

0 comments: