12 December 2008

Tentang Ziddu

Artikel ini aku tuliskan setelah kemarin mencoba mengupload ke ziddu yang selalu gagal. Saat itu juga aku mencoba search tentang Ziddu yang upload selalu mengalami kegagalan. Yang aku sebalkan, aku hanya memakai koneksi dial up. Aku upload file yang hanya 1 mb lebih sedikit saja tapi tetap saja gagal. Presentasenya nggak pernah naik. Pernah juga aku mencoba Upload dari rapidshare tapi sama saja. Apa ini gara - gara koneksi dial up(IM3) yang lagi lemot bahkan sangat lemot dan sering gangguan atau mang ada kepadatan penduduk maksudku kepadatan jaringan di ziddu. Yah apa boleh buat terpaksa menyerah untuk sementara daripada rugi sendiri.he.. Untuk yang mengalami hal serupa boleh saja berbagi sarannya agar saya juga bisa upload dengan tenang.he..


Baca Artikel lainya:

0 comments: