27 December 2008

Tips Hajar Cewek

Tips Hajar cewek? Kenapa aku kasih judul seperti itu, karena untuk menghormati para pembaca yang mungkin agak tersinggung bila aku menggunakan kata - kata senonoh yang nggak pas dibaca. Kenapa juga aku postingkan di tips buat cewek. Soalnya biar para cewek yang baca bisa tahu gimana caranya untuk bisa menghindari tangan jail dari si cowok bila cowoknya mulai kehilangan kontrol alias gila.he..Cowok sering kali lepas kendali jika sudah mengenal apa yang mungkin belum saatnya dia kenal terutama untuk orang dewasa. Sebenarnya nggak salah si cowok juga kalau mereka termasuk aku.he.. Mengalami masa - masa seperti itu bahkan saat - saat masa puber. Kalau aku sendiri bisa menilai kalau hal seperti itu bukanlah hal tabu dan seharusnya memang dipelajari dari umur belasan tahun. Kenapa aku bilang begini. Semua anak akan tetap sedikit demi sedikit akan mulai beranjak dewasa. Di saat itulah jika kita sudah diberi tahu soal hal yang hanya untuk orang dewasa mungkin kita akan bisa mencegah jauh - jauh jangan sampai kita bisa ikut arus ra genah.weeeeck. Buat para cewek ini aku kasih petunjuk dari biasa para cowok sering lakuin. Kamu buat sendiri cara pencegahannya. Aku harap kamu nggak pandang sebelah mata. Percaya atau tidak cara ini NGGAK PERNAH gagal saat aku pakai. Aku???he..

Biasanya para cowok menggunakan cara secara garis besar seperti ini:
  1. Mereka menyenangkanmu di saat awal jadian. Mungkin akan terasa wajar saja kalau baru jadian. Tapi ingat buat para cowok yang sudah berpengalaman, saat - saat awal inilah yang menguntungkan. Awal jadian adalah saat yang tepat jika si cowok mulai ingin melakukan hal seperti itu. Biasakan jangan terbuai dari awal jika kamu belum benar - benar mengenal jati diri si cowok. Usahakan dari awal jangan mau dulu untuk melakukan kissing sebelum kamu benar - benar yakin.
  2. Dia akan mulai minta hal - hal yang nggak logis. Pelukan. Istilah seperti ini mungkin masih kelihatan wajar. Eits, jangan tertipu. Pelukan yang seperti inilah yang malah mengundang maksud yang tidak baik buat si cowok. Jika dia secara pribadi sudah mengenal hal seperti itu malah akan semakin membuatnya penasaran ma kamu. Segala alasan bisa saja dibuatnya agar dia bisa mendapatkan hal yang dia mau dari kamu.
  3. Kamu yang mungkin baru saja jadian dan mungkin baru sekali ini merasakan Cinta(Prettt) sebaiknya extra hati - hati (ada yang merasa nggak ya?)he.. Kalau kamu nggak yakin ma cowok kamu aku tekankan sekali lagi jangan mau untuk melakukan hal ini. Mungkin dalam hati kecilmu kamu sangat yakin nggak akan melakukannya. Jangan begitu! Aku bisa bilang jangan meremahkan hal kecil jika kamu belum benar - benar siap menghadapinya. Awal kamu mengenal Cinta adalah saat - saat bahaya untukmu sendiri jika doi kamu bukan cowok yang nggak bener seperti aku. Jika kamu terlalu terbuai, kamu nggak akan bisa merasakan mana yang baik dan mana yang nggak. Kamu mungkin akan benar - benar terbuai oleh rayuannya.
  4. Ini yang paling penting. Mungkin para cewek nggak menyadarinya meskipun ini juga ada kaitannya dengan hubungan kalian. Hati - hatilah ketika sang cowok mengungkit masalah pribadimu dulu. Sebagai contoh jika Dia menanyakan "Apakah kamu masih menyukai orang itu(orang sebelum cowok kamu)?" Berhati - hatilah. Cara ini yang paling ampuh ketika aku menggunakannya. Cowok akan mulai benar - benar nggak ada ampun ketika melakukan hal ini. Dari situ akan mulai pertanyaan lagi secara garis besar seperti ini. "Kenapa kamu hanya setengah - setengah dalam memberi kasih sayang terhadapku." Sudah paham atau belum. Tanda para cowok bisa bervariasi sesuai dengan keahliannya mendapatkan perhatian dari si cewek.
  5. Untuk menghindari semua hal itu aku sarankan jangan mau untuk dicium ataupun dipeluk jika kamu belum benar - benar merasa yakin bahwa cowok kamu itu baik atau paling nggak kamu tahu jati diri dia sebenarnya.
Semua ini aku tulis untuk memberi masukan kepada mereka yang belum tahu. Aku mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung.


Baca Artikel lainya:

0 comments: