09 December 2008

Buat Cewek

Cewek sekarang hendaknya hati - hati terhadap cowok. Sekiranya yang aku tulis berdasarkan atas apa yang aku lakukan terdahulu. Bukan mengajak kalian untuk mengikuti jalanku, karena sekali masuk sangat sulit untuk kalian keluar. Belove mungkin hanya itu kata yang pas. Cowok punya seribu cara buat mendapatkan apa yang Dia mau. Aku mohon maaf, tapi jangan coba dulu untuk menyangkal bahwa kalian nggak akan melakukannya. Ingat aku yang seperti ini saja(Baca Tentangku)NGGAK PERNAH GAGAL dalam PDKT ma mendapatkan apapun dari pasanganku. Aku bukan sok sombong atau apa. Mukaku juga nggak setampan yang kalian kira bahkan hartapun aku nggak punya. Semua hanya memerlukan sedikit kata - kata gombal dalam semua yang aku lakukan. Entah kenapa sangat mudah bagiku untuk melakukannya. Mungkin kalian nggak percaya dengan apa yang aku tuliskan. Aku juga nggak memaksa kalian untuk mempercayainya karena itu hak kamu untuk percaya atau tidak. Saran ini atau mungkin bisa dikatakan peringatan ini buat semua cewek yang baru saja beranjak dewasa, cewek yang jarang atau bahkan baru saja mengenal arti Cinta(Prettt). Untuk sekarang mungkin saja kalian mempunyai tekat yang bulat untuk nggak akan melakukannya. Jangan begitu. Jangan mencoba munafik untuk nggak melakukannya. Semua bisa saja terjadi. Lebih baik kalian berusaha untuk lebih hati - hati.
Bahagialah kalian yang belum terjerumus masuk begitu dalam. Aku harap kalian lebih memikirkan lagi atas semua yang sudah kalian lakukan. Benar - benar Siapkah kalian untuk hal itu?


Baca Artikel lainya:

0 comments: