01 December 2008

SARAN BUAT COWOK YANG MAU PUTUS ATAU SELINGKUH

  • Pikirkan sekali lagi dengan keinginanmu. Apa kamu siap jika setiap saat Doi kamu pergi? Apa kamu siap kehilangan orang yang sejak awal menemanimu? Bukan cerewet atau apa, jika kamu belum pernah merasakan rasa sakit kehilangan orang yang sebenarnya kamu sayangi lebih baik urungkan saja niatmu. Kamu akan menyesal jika Dia pergi. Penyesalan datangnya terlambat bro… mungkin sekarang kamu merasa cuek, pergi cari lagi. Tapi semuanya nggak semudah itu.
  • Lebih baik kamu berusaha sekali lagi dengan cewek kamu. Apa yang membuatmu ingin pergi? Apa yang kurang dari Dia. Jika kamu merasa Dia masih pantas buat kamu, kenapa harus pergi? Pikirkan sekali lagi. Berusahalah untuk menghargai Dia dan yang pasti bersyukurlah Dia masih memberimu kesempatan buat bersamanya. Kalau kamu merasa masih bisa mencari yang lebih baik dari Dia silahkan saja. Semua keputusan tetap berada di tanganmu.
  • Doi kamu yang sekarang benar – benar mengerti kamu apa nggak. Masalahnya jarang ada cewek yang benar – benar pengertian kecuali atas apa yang sudah kamu lakuin buat Dia.
  • Saran saja. Buatku cewek yang baik adalah cewek yang benar – benar mengerti kita. Cewek yang menerima bagaimanapun keadaan kita. Bukan karena harta atau rupa yang kita miliki, melainkan segala sesuatu yang ada di diri kita. Nilai cewek kamu, gimana Dia di mata kamu. Apakah kamu benar – benar mau lepasin cewek seperti Dia?


Baca Artikel lainya:

0 comments: